Thursday, May 31, 2007

Kita Bertemu di Medan Pertempuran yang Lain


TADI malam adalah malam terakhir saya bertugas di Batam. Setelah hampir dua bulan di kota seribu ruko ini, saya dipanggil pulang oleh pimpinan di Bandung. Antara senang dan tidak senang. Senangnya, saya bisa bertemu dan berkumpul kembali dengan keluarga serta kawan-kawan di kantor Bandung. Tidak senangnya, saya belum sempat menjelajah ke Pinang, Pulau Penyengat, Belakang Padang, Subang Mas, wah pokoknya masih banyak tanah Kepri yang belum saya injak.
Saya minta bantuan Ruri untuk memesan Pizza Hut 5 biji loyang besar buat teman-teman redaksi. Rupanya Ganjar sudah membuatkan karikatur saya sejak beberapa minggu lalu. Thanks Ganjar. Setelah Opung dan dua teman lainnya, Mbak Penny dan Menik, saya didaulat juga buat ngomong. Setelah bla bla bla....
"Mungkin kita tidak bertemu lagi di Batam, mungkin juga kita tidak berjumpa di Bandung. Tapi sangat mungkin kita bertemu di medan pertempuran yang lain," begitu ucap saya memungkas kata perpisahan.

Siang ini saya terbang pakai Lion Air jam 13.40. Rutenya ke Jakarta dulu. Dari Jakarta, pakai travel Cipaganti langsung ke rumah. Sudah tak sabar nih ketemu keluarga....(*)

No comments: