Saturday, June 16, 2007

Kembang-kembang Asri (foto)



Waktu saya punya tanaman hias, Bu Eri sedang mengandung Adik. Makanya saudara-saudara dekat, seperti Teh Rina, bahkan Ibu, suka bilang,"Ini mah anaknya perempuan. Soalnya bapaknya suka kembang".
Saya sih tidak percaya dengan mitos seperti itu. Mau perempuan, mau laki-laki, bukan ditentukan dari kita mendadak suka kembang, terus miara bunga. Iya sih, memang hati kecil ingin punya anak laki-laki, setelah anak pertama perempuan. Tapi semuanya saya serahkan pada Allah SWT. Dia yang mengatur segala sesuatu. Tahu yang terbaik untuk keluarga kami. Dan ternyata anak kedua kami memang perempuan. Cuma hal itu tidak lantas membuat saya percaya dengan mitos-mitos. Semua sudah ada suratannya. Tak perlu menyangkut-pautkannya dengan takhayul segala macam.
Nah foto-foto di atas adalah beberapa tanaman hias yang nongkrong di teras rumah. Ada Euphorbia, ada Lavender, pohon bambu menjalar, bunga kertas, dll. Dinikmati saja foto-foto bunganya. (*)

1 comment:

Anonymous said...

slmat siang keluarga mac,,saya mau tanya bunga yang berwarna putih di gambar nomer 3 itu bunga apa ya? mohn di balas ke email saya dewi_meumes@yahoo.co.id
terima kasih..semoga sukses