Saturday, June 09, 2007

Foto-foto Menuju Cimanggu




Nah ini foto-foto saat menuju ke Cimanggu. Karena caciang-caciang dalam perut sudah menagih utang, kita mampir dulu makan di restoran Kampung Strawberry Alam Endah, Ciwidey. Selain resto, di sini juga ada bungalow-nya. Dan saat kemarin kesana, penuh semua, kebanyakan dibooking orang Jakarta. Selain resto dan bungalow, di tempat ini juga ada kolam renang. Tapi saya tidak tahu, airnya panas atau tidak.
Sebelumnya saya kira, Kampung Strawberry yang baru 2 minggu beroperasi itu menempati tanahnya Wiranatakusumah, menak Bandung tempo doeloe. Ternyata bukan. Vilanya Pak Wiranatakusumah ada di sebelah atasnya. Saya beberapa kali main ke Vila itu. Kebetulan, keponakan Pak Wiranatakusumah ini, Atam, teman saya di Unpad.
Masuk ke resto ini, pengunjung disambut dua patung pajangan khas Sunda. Patung Semar dan Cepot Astrajingga. Tak heran, kalau Bu De Ani dan Nurul, keponakan, ingin difoto disamping Semar, buat kenang-kenangan. Sama khan? Sama suburnya...he he

Berhubung masih pagi, saya pesan nasi goreng spesial saja. Yang lain juga pesan makanan serupa, kecuali Bu Eri yang pesan sop dan lalab plus sambal. Sate ayam juga pesan, tapi karena lama bikinnya, akhirnya dibungkus saja buat makan di Cimanggu. (*)

No comments: