Thursday, July 10, 2008

Mak Erot, Legenda Kelelakian, Meninggal Dunia

SIAPA yang tidak kenal Mak Erot. Seorang perempuan yang menjadi legenda di ranah perlelakian. Dialah satu-satunya spesialis pijat urut tradisional yang konon bisa membesarkan "barang" laki-laki. Bagi para lelaki tak percaya diri, Mak Erot lah solusi terbaik untuk keharmonisan rumah tangga.



Saking ngetopnya nama Mak Erot, asosiasi orang apabila menyebut nama Mak Erot pasti berurusan dengan masalah besar membesarkan. Bahkan, di Kebun Raya Bogor, ada sebuah pohon yang membuah buah menggantung diberi nama Pohon Mak Erot.

Namun lelaki yang belum sempat bertemu Mak Erot dan ingin merasakan pembesaran di tangan Mak Erot sendiri, harus kecewa. Mak Erot, wanita sepuh yang tinggal di Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi itu meninggal dunia, tepat seminggu yang lalu. Anehnya, kabar meninggalnya Mak Erot ini baru tersebar hari ini.

Konon Mak Erot mencapai usia 130 tahun. sanak kerabatnya sendiri tidak tahu berapa sebenarnya usia Mak Erot. Tapi para lelaki tak percaya diri tak perlu khawatir. Sebelum meninggal, Mak Erot sudah menurunkan ilmu pengobatan alternatifnya kepada kerabatnya, Saepulloh. Dijamin, tangan dingin Saepulloh bisa seampuh Mak Erot.

Saya pernah menonton teve, kalau tak salah TransTv yang menayangkan soal Mak Erot ini. Di situ diceritakan tentang proses seorang pasien yang ingin membesarkan barang kepunyaannya. Di hadapan asisten Mak Erot, si pasien disuruh memilih bambu dengan beragam ukuran. Batang bambu itu sudah diisi lemeng, semacam ketan. Ada ukuran panjang 21 cm diameter 7 cm, atau 5 cm panjang 18, dsb. Katanya sih, ukuran terfavorit ya 7 cm 21 cm itu.

Selanjutnya si pasien harus menghabiskan lemeng tersebut. Lalu dia masuk ke kamar
pengobatan dan ditangani langsung Mak Erot. Entah apa yang terjadi di dalam kamar itu. Katanya sih, si pasien diurut secara tradisional dan diberi minum air yang sudah dijampi-jampi. Setelah itu, selesai sudah ritual pembesaran. Katanya lagi, si pasien tidak boleh mencoba dulu berhubungan intim selama 3 hari. Baru kalau 3 hari lewat, boleh dibuktikan hasil pengobatannya itu.

Begitulah cerita di televisi tentang Mak Erot. Saking sohornya, praktek Mak Erot pun sampai juga ke Tanah Papua. Saat hidupnya, Mak Erot juga sering praktik di hotel-hotel di berbagai kota berdasar panggilan. Nah itu juga yang membuat orang jahil berpikir untuk bisnis Mak Erot. Bertebaranlah iklan-iklan MAk Erot, padahal ternyata palsu. Dasar, ada saja orang culas yang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.
Kita doakan saja Mak Erot agar amal-amalnya diterima di sisi Allah SWT. (*)




3 comments:

obat pembesar penis said...

memperbesar penis memang sangat di butuhkan untuk memuaskan wanita

obat pembesar penis said...

bagus infonya

Pesan Snack Box said...

the legend ....