Thursday, July 10, 2008

Putri Indonesia Berbikini Ria

PUTRI Indonesia 2008 Putri Raemawasti ternyata tampil berbikini ria di ajang Miss Universe alias Ratu Sejagat 2008 yang digelar di Vietnam. Bikininya ya jelas bukan one piece, tapi two pieces, yaitu baju renang yang cuma bra dan celana dalam.

Padahal sebelum berangkat ke Vietnam sana, Putri berjanji tidak akan mengenakan baju renang two pieces. Cukup one piece saja. Apalagi panitia Ratu Sejagat ini juga memberi kelonggaran kepada peserta yang negaranya melarang pakaian renang terlalul seksi.

Penampilan Putri Raemawasti tentu cukup mencengangkan. Karena putri-putri Indonesia tahun-tahun sebelumnya tidak pernah ada yang berani memakai bikini model begini. Tentu kekhawatiran diprotes dan didemo masyarakat jadi pertimbangan. Entah Putri Raemawasti, apa sudah memikirkan matang-matang dengan tampil berbikini ini. Jangan-jangan saat pulang nanti tiba di bandara, sudah dicegat front pembela Islam.

Putri mengenakan bikini warna oranye. Tentu perut dan pusar Putri terlihat jelas. Saya melihat foto Putri ini di Media Indonesia edisi hari ini. Itu foto hasil jepretan AFP. Semalam, waktu ngecek foto-foto dari AP, saya tidak menemukan kontestan dari Indonesia ini.

Elisa Najera (kiri) Miss Meksiko 2008, dan Ingrid Rivera, Miss Puerto Rico 2008
lagi santai di perahu saat pesta pantai di the Palm Garden Resort di Kota Hoi An
Provinsi Quang Nam Vietnam

Kabarnya penampilan Putri tak cuma seksi di swimwear. Saat sesi gaun malam, Putri pun tampil seksi. Putri mengenakan gaun dengan motif batik berwarna dominan ungu. Dan ada belahan memanjang di kemben yang menjulur ke lantia itu, sehingga bagian kaki dan paha terlihat.

Kebetulan saya tidak punya foto sang putri ini. Kalau foto miss-miss dari negara lain sih ada. Entah kenapa, juru potret dari AP jarang ngambil momen peserta dari Indonesia. Gak berpeluang menang kali yah. (*)

NB: Senin, 14 Juli, Saya nemu juga foto Miss Indonesia Putri Raemawasti berbikini.


1 comment:

Anonymous said...

sluurp....