Tuesday, July 10, 2007

Menang Telak 7-1


TRIBUN FC kembali berlaga di lapangan hijau, Sabtu (7/7). Seperti biasa, Tribun main di Lapangan Kavaleri Jalan Ciremai, dekat Sesko AD. Kali ini, lawan Tribun adalah PS PORPAS Ujungberung. Ini kesebelasan dari gunung. Mereka biasa main di kampung. Kebetulan kenal dengan Kang Toto, pemain senior Tribun, sehingga tercapai kesepakatan untuk bertanding.
Sejak Rabu saya sudah pasang woro-woro pengumuman Tribun FC bakal tanding di papan pengumuman tak resmi. Kaca pos Satpam, dinding penutup ruang redaksi, dan tembok dekat cermin di dekat dapur. Itu lokasi-lokasi yang paling strategis dan semua pasti lihat pengumuman itu.
Saya datang terlambat, karena berangkat dari Cimahi pukul 08.30. Padahal main jam 09.00. "Wah mesti ngebut ini, bisa gak yah setengah jam sampai Ciremai," pikir saya di perjalanan. Dan ternyata memang saya terlambat. Sudah ada beberapa orang yang kumpul. Ada Dedi, Erwin, Anwar. Tapi yang lain pun belum datang. Juga lawan tanding belum terlihat batang hidungnya.

Akhirnya kita ngobrol ngaler ngidul sambil menunggu teman-teman komplet. Hampir setengah jam kita menunggu, satu persatu teman-teman Tribun datang. Tak lama, datang pula satu angkot hijau. Isinya pemain PORPAS semua. "Oh, cuma pake angkot. Syukurlah," kata saya. Soalnya saya sudah woro-woro sama teman-teman, PORPAS ini biasa datang ke lapang pake Truk. Maklumlah, namanya tarkam alias antarkampung, kalau bertanding, yah yang ikut itu satu kampung. Masih untung cuma pake angkot, he he...
Akhirnya tak banyak cingcong, dengan pemain yang pas-pasan. Pemain Tribun cuma ada 12 orang. Itupun satu orang tidak bawa sepatu bola. Bermainlah kita. Dengan semangat tinggi dan napas ngos-ngosan, Tribun FC bisa menang juga. Telak lagi, 7-1. Satu gol hiburan itu pun hasil bunuh diri Arief, anak Canvaser. Masih untung itu juga, bisa menang... (*)

2 comments:

Anonymous said...

Ayo..kalo berani lawan Tim Tribun Batam. Tribun Jabar jangan hanya "Jago Kandang". Bertandanglah ke Batam. Main di lapangan Tribun Batam.... :))Kapan ke Batam lagi Kang..??? Salam untuk semua di sana...

Anonymous said...

Sorry... comment yg tadi dari aku... Eddy Mesakh... Batam :))