Thursday, July 19, 2007

Foto-foto Pakuhaji (Part-4)





MOTOR ATV. Inilah permainan yang paling ditunggu-tunggu para keponakan saya saat main di Pakuhaji. Mereka berebut ingin mencoba mengendarai motor kecil itu. Mungkin mereka ingin merasakan sensasi saat melaju di trek yang menurun dan tak rata itu.
Ada tiga ATV kecil dan satu ATV besar yang jalan. Ternyata penggemarnya memang banyak. Hampir satu jam, kami menunggu giliran menunggang kuda besi ini. Saya sampai ketiduran di saung dekat tempat antrean ATV ini.

Setelah hampir satu jam menungg, akhirnya anak-anak kebagian juga giliran naik ATV. Fathan langsung naik dan tancap gas. Tapi karena gas ATV itu hanya ditekan oleh jempol, jadi agak karagok. Akhirnya cuma bisa jalan pelan-pelan. Sementara Farid baru dua keliling, sudah menyerah. Ia terus menabrak ban pemisah di pinggir. "Susah beloknya," kata Farid.
Karena waktunya belum selesai, motor itu akhirnya dipakai Nurul. Ini yang seru. Kami semua tertawa melihat Nurul naik ATV. Begitu naik, langsung tancap gas. Ajrut-ajrutan, karena trek agak bergelombang. Yang membaut kami tertawa adalah Nurul memakai motor yang kecil dan tidak pas dengan bodinya yang memang bongsor. Ha ha ha...(*)

No comments: