Monday, March 31, 2008

Lumayan, Juara Tiga

WADUH, ini cerita sepekan lalu. Lagi dirundung malas untuk menulis di blog, jadi belum sempat menuangkannya. Maklum, lagi sibuk banyak pekerjaan. He he kapan gak sibuknya?...
Latihan tenis beberapa kali itu berbuah hasil. Tim Tribun menjadi juara tiga Kejuaraan Antarmedia Batununggal Indah Club 2008 se-Bandung Raya.

Tribun dikalahkan RRI Bandung di semifinal. Lalu saat memperebutkan tempat ketiga, Tribun berjaya. Menang 2-1 atas Galamedia. Lumayanlah, jadi obat lelah dan bukti ke rumah. Ini lho hasil latihan kemarin. Dapat piala, ada voucher berenang di Batununggal Indah Club. Terus juga ada jam dinding.

Selain tenis lapangan, Tribun pun menyabet juara ketiga cabang tenis meja. Duo Erwin dan Yana yang mempersembahkan gelar itu. Mereka dikalahkan Galamedia di semifinal, lalu menang atas Radio Dahlia saat memperebutkan tempat ketiga.

Nah, berkat kemenangan ini, perusahaan mulai melirik potensi olahraga karyawan Tribun. Jumat 28 Maret, ada pertemuan pembentukan pengurus Badan Olahraga Tribun. Perusahaan memberi fasilitas, walau minim, untuk olahraga Futsal, Bulutangkis, dan Tenis Lapangan. Ya syukurlah, sudah ada perhatian. Setidaknya kalau bertanding lagi, kita tidak perlu ngiri melihat tim lain makan nasi kotak atau Hokben. Masa air putih terus, mana bisa berprestasi...(*)

No comments: