Saturday, November 25, 2006

Masih Pening

Waduh, seminggu ini memang gila!! Bukan gila kurang waras, tapi kondisi badan gak karuan. Sakit perut belum sembuh juga. Kayaknya memang Maag. Cuma dokter aja yang keblinger menyebutnya influenza. Makanya kerja gak konsen. Sementara obat harus diminum tiap 3,5 jam sekali. Jadi bawaannya ngantuk terus. Hari ini maksain main bola. Cuma kuat 1/2 babak. Untung menang.
Nelepon ke rumah, bu Eri masih ada di rumah. Gak enak badan, katanya, jadi gak akan kerja. Di rumah saja, main sama Bila... Tadi sore Bila telepon. "Ayah tadi aku nonton apa coba". Pasti deh Ramones, ya? Iya...katanya sambil ketawa. Ramones itu film kartun Jepang yang ada berantemnya juga. Memang susah sekarang ini memilih stasiun televisi untuk anak.
Space toon saja yang memproklamirkan diri sebagai televisi anak, masih banyak bolongnya. Justru di film-film kartun itu, anak-anak menduplikasi aneka kekerasan. "Ayo kita bertarung".. itu teriakan Bila, katanya seperti di film. Hah?
Jadi apa dong yang aman buat anak? Sekarang ini jelas gak ada. Kalaupun harus menonton teve, orang tuanya mesti mendampingi. Cuma untuk saya, gimana mau mendampingi anak, wong pada kerja kabeh..
Ada embahnya di rumah, ya sama saja. Mbah Uti ini malah nyuruh nonton teve biar anteng katanya... Susah emang

No comments: