Thursday, October 30, 2008

Aa Gym Punya Momongan


KH Abdullah Gymnastiar, biasa disapa Aa Gym, tengah berbahagia. Putra pertama dari istri keduanya, Alfarini Eridani, lahir di RS Mother & Care Hospital Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu 29/10. Beratnya 3,58 kg dengan tinggi badan 51 cm.

Aa Gym memberi nama anak kedelapan itu Muhammad Ghaisan Driyya Addien. Melengkapi 7 G sebelumnya. Ghaida, Gazhi, Ghina, Ghaitsa, Ghefira, Ghaza, dan Geriyya.

Saya mendengar istri kedua Aa Gym melahirkan itu Rabu malam, sekitar pukul 20.00. Untuk memastikan, saya coba kontak Aa Deda, adik Aa Gym. Tapi telepon tidak diangkat.

Bahagia, itu pasti yang dirasakan Aa Gym. Bagaimanapun itu anak pertama Aa dari istri keduanya. Apakah akan ada anak kedua, ketiga, keempat, ya tidak tahu.


Saya tahu juga, Aa Gym sudah ada di Bandung sebelum magrib. Tapi pengajian Kamis malam di masjid DT tidak diisi oleh Aa Gym, melainkan oleh ustad Dudi. Aa pasti sudah mengira, di antara jemaah yang mendengarkan tausiyah itu pasti ada wartawan yang menyelinap. Kabarnya Teh Ninih sempat mendoakan istri kedua Aa Gym, Kamis pagi, dalam pertemuan muslimah.

Di tengah berita keterpurukan beberapa usaha MQ, mungkin ini penglipur lara bagi Aa Gym. Semoga Allah memberikan yang terbaik.

Rekan-rekan saya sudah banyak yang hengkang dari DT. Rasanya hanya Kang Teja yang masih betah di DPU. Yang lainnya sih ada yang ke Salman, jadi sales, buka konsultan komputer, ke penerbitan, dll. Lama tak berjumpa mereka, ingin juga kumpul-kumpul lagi. (*)

No comments: