Thursday, October 23, 2008

Hoax Yahoo Messenger

SESOREAN tadi, berseliweran hoax via Yahoo Messenger. Begini bunyinya:
Yahoo akan dimatikan pada tgl 17 November. Mereka ingin memperoleh data messenger yg gratis. klo km melewatkan pesan ini, namamu akan dihapus dr daftar messenger. sudah banyak messenger yang terhapus. klik kanan pada nama contact di list anda, kirim email ini ke seluruh messenger yg ada dalam contact name... ini Dhani Sinambella president Yahoo Indonesia, memberitahukan bahwa Yahoo telah memiliki anggota lebih dari 2juta. jika kamu ingin tetap memiliki account gratis kirimkan email ini ke siapapu yg ada dalam daftar kontak anda. dengan cara ini kami dapat mengetahui account mana saja yang masih digunakan dan account mana yang bisa kami hapus. kirim pesan ini dalam 8hari dan account anda akan tetap gratis.....

Ada yang percaya?

2 comments:

Rimba said...

ah.. upami dihapus mah, abdi mah wios weh kang lah, da gratisan ieu.. sakitu oge tos nuhun lah, tibatan kedah klik kanan, kirim chat ka rerencangan mah. isin ah bilih janten ngaganggu jeung nyingsieunan.. leres teu.???

ardi said...

hahahaha,,, berita bo'ong.. Yahoo tak akan mungkin menggunakan pesan semacam itu. Kelihatan sangat tidak profesional banget. Kalo Yahoo ada ketentuan maka tentunya di tulis di web resminya. bukan dengan cara surat kaleng seperti itu. Lihat aja di situs resminya ada ato nggak???

Lagian dengan melihat log di server, pihak yahoo sudah bisa mengetahui id mana2 saja yg tidak aktif...

Pendapat saya lho ini..
Jangan mudah percaya dengan pemberitaan yg tidak jelas kebenarannya..