Sunday, April 13, 2008

Hade, Pemimpin Baru Jabar

PASANGAN Ahmad Heryawan-Dede Yusuf (Hade) menang euy. Itu berdasarkan hasil quick count empat lembaga survei, Litbang Kompas, Lingkaran Survei Indonesia, Lembaga Survei Indonesia, dan Puskaptis. Melihat selisih perolehan suara yang signifikan, sudah dipastikan Hade menang, walau KPU belum mengumumkan.



Saya tidak bisa nulis panjang lagi, kali ini. Badan cape banget, dari pagi mengkoordinasikan teman-teman agar terus melaporkan hasil penghitungan suara Pilgub Jabar dari seluruh kota/kabupaten di Jabar. Belum mengupload seluruh hasil pantauan itu ke situs Tribun Jabar. Ini yang paling cape.


Dede Yusuf bersama istri, Sendy, memantau TPS di Perumahana Alamanda Dago.
Teman-teman di daerah mengirim via SMS yang sudah ditentukan, tapi tetap saja, banyak yang nyelonong ke HP saya. Belum lagi teman wartawan yang inginnya dikontak terus. Terus saudara-saudara saya yang mengirimkan informasi hasil penghitungan suara di sejumlah daerah. Pokoknya seluruh kekuatan dikerahkan agar situs Tribun Jabar tetap terdepan dalam pemberitaan Pilgub Jabar.

Sukses untuk HADE, Semoga menjadi pemimpin yang amanah, menepati janji-janji saat kampanye, mampu membawa rakyat Jabar menuju perubahan dan perbaikan. Semoga adil dan sejahtera.(*)

No comments: