Monday, February 25, 2008

Mirip Ricky Ullman dan Patrick Swayze

SAYA iseng-iseng mencoba myheritage, sebuah situs yang bisa mengenali struktur wajah kita dan membandingkannya dengan artis. Paling mirip siapa kita. Ternyata setelah saya upload foto, dan hasilnya: Saya mirip Ricky Ullman, aktor drama dan film, 67 persen dan Patrick Swayze, pemeran film Ghost tea, dengan tingkat kemiripan 62 persen. He he...



Saya juga dibilang mirip dengan Paul Walker, aktor dan mantan peragawan, sebesar 57 persen. Filmnya yang beken adalah "The Fast and The Furious". Lalu Joshua Jackson, aktor di film "Tombstone" dan "Urban Legends" dengan tingkat kemiripan 56 %, Mark Harmon 56 % dan Michel Stipe 54 persen.

Yang mengejutkan, saya pun dibilang memiliki kemiripan dengan aktris Julia Stiles dengan persentase 61 persen. Juga dengan Rachel McAdams 60 % dan Vivian Leigh 56 %. Yang lebih mengejutkan lagi, saya pun dikenali memiliki kemiripan dengan bintang bola basket NBA, Michael "Air" Jordan dengan tingkat kemiripan 57 %. Wah... kalau basketnya sih mungkin mirip ( he he..), tapi hitamnya mah enggak atuh...(*)
http://www.myheritage.com/collage

No comments: