Tuesday, December 05, 2006

Seminggu Penuh Kejutan

Hapunten, seminggu terakhir ini saya tak pernah mengisi blog. Kebetulan kerja di kantor lagi padat, tak sempat saya menuangkan ide-ide dan cerita keseharian Keluarga Mac. Padahal, rasanya banyak kejadian yang menarik selama satu pekan ini. Misalnya saja, setiap pagi, eh gak juga denk, saya dan Bu Eri suka jalan pagi keliling Kampus Unjani. Pernah bareng dengan Bila. itupun susah payah membangunkannya. Mau pake sepatu roda, katanya. Pake sepatu rodanya sih sebentar, yang lama itu yah digendongnya itu.
Selain sering sujud, Bila bilang nungging, jalan pagi ini memang harus dilakukan, karena posisi si Utun di perut Bu Eri sungsang. Nah kejutan terjadi Senin kemarin. Bu Eri kan selalu mengeluh sakit tulang ekor. Kemarin dia periksa ke dokter Lis, langganan periksa kandungan. Ternyata posisi Si Utun sudah normal, dan jenis kelaminnya sudah kelihatan. Perempuan!! Ha ha perempuan lagi. Memang awal ingin anak laki-laki, biar sepasang gitu. Tapi tidak masalah, perempuan atau laki-laki juga, yang penting sehat, cerdas, pintar, solehah.
Jadi saya BAKAL PUNYA DUA BIDADARI!!!....Bila sih senang waktu diberi tahu, adiknya perempuan. "Tuh kan perempuan, ayah sih suka bilang adik laki-laki" gitu komentarnya. Alhamdulillah Ya Robbana....
Rencananya saya besok mau berangkat ke Depok dan Bekasi untuk presentasi penilaian Adipura. Kebetulan, saya sudah dua tahun dipercaya sebagai tim penilai kebersihan kota-kota di Jabar. Tapi untuk urusan besok, saya mesti nunggu dulu surat dari BPLHD. Tanpa surat itu, saya tidak mungkin bisa berangkat. Di kantor lagi susah, segala macam perizinan mesti bilang ke Jakarta....
Ya lah, yang penting Si Utun sehat, ibunya sehat, semua sehat.....

No comments: